Ika Land's

Ika Land's
Right Now

Sabtu, 26 Februari 2011

Siwon & Yunho Hyung punya banyk kesamaan

Pada tanggal 15 Februari, TVXQ mampir di SBS ‘Strong Heart’ dan berbagi dengan berbagai cerita yang menarik sejak debut mereka.
Changmin menyatakan, “Super Junior Choi Siwon dan Yunho-hyung memiliki banyak kesamaan dalam kebiasaan sehari-hari mereka. Siwon suka membaca koran bahasa Inggris setelah dia bangun di pagi hari, namun Yunho-hyung akan duduk di depan komputer dengan satu kaki ke atas, melihat berita Ekonomi hari ini. “
Ia berkata lagi “Jika Siwon adalah CEO dari sebuah perusahaan yang memegang aset besar, maka Yunho-hyung akan menjadi pemegang perusahaan di daerah setempat.
Lee Seung Gi lalu bertanya pada Changmin “Apakah kehidupan Yunho seperti sebuah drama?” Changmin menjawab “Aku tidak bisa bilang ini seperti drama, tapi lebih mirip sebuah sitcom”
Changmin juga mengungkapkan pertama kali bertemu Yunho, Yunho tidak benar-benar dekat dengan siapa pun karena sikap dingin nya. Awalnya saat di asrama Yunho sering mengajak Changmin ke ruang tamu dan membuatnya mendengarkan lagu Dana dan ia akan menjadi rapper dan langsung ngedance .Tidak hanya itu, kadang Yunho juga menyeret peserta lain untuk mendengarkan juga.
Setelah itu, Yunho memamerkan triknya yang dikenal ’4-leaf clover tongue’ untuk semua orang, dan membuat semua terkejut sorak sorai dari para tamu. Changmin bercanda dengan mengatakan, “Melihat lidah seseorang seperti itu benar-benar aneh.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar